Kawasan Wajib Senyum !
Tempat ini akan kujadikan pembuangan beban pikiran yang mengganggu, Jangan kaget kalau di sini akan banyak terdapat ketidakjelasan tulisan karena memang tidak dimaksudkan untuk menghasilkan blog yang berbobot.

10 April, 2009

Kelas VII Ips 3 2007/2008

Mugkin bagi murid-murid SMA N 1 Putussibau pasti tau dengan kelas ini, terutama anak-anak kelas XII Ips 3 angkatan 2007-2008. Kelas menympan berjuta-juta kenangan anak XII Ips 3 angkatan 2007-2008, satu tahun dengan setia kelas ini menemani kami dalam menuntut ilmu. Meski kelihatannya agak kumuh karena anak-anak yang malas piket tapi suasana di dalam kelas tetap nyaman. Kedengarannya memang agak aneh, tapi itulah kenyataannya. Selain itu, letaknya yang kkurang strategis karena berdekatan dengan WC membuat aroma kelas ini biasanya tidak mengenakkan.
Meski demikian, kekompakan anak kelas XII ips 3 patut di ancungi jempol. Meskipun setiap murid hampir sebagian besar berbeda asal, tetapi keharmonisan serta kerja sama selalu terjalin dengan sangat baik.

YOSEFA KIKI ,Spd
Mungkin,,kalau ada pemilihan guru paling baik,Bu Kiki yang biasa akrab di panggil pantas meyandang gelar tersebut. Menjadi Wali kelas XII Ips 3 dan menjadi guru bahasa Inggris. Kegigihan serta ketekunannya dalam membimbing anak-anak kelas VII IPS 3 patut di ancungi double jempol, kesabarannya dalam membimbing kami tidak di ragukan lagi.. Meskipun dalam menjadi wali kelas dan sekaligus mengajar anak-anak kelas XII Ips 3 beliau masih berstatus single atau belum nikah, beliau dapat menghadapi kami. dan selayaknya guru profesional yang telah memiliki jam mengajar yang sanat tinggi. Meskipun godaan-godaan biasanya menghadapinya. Sorry banget miss,,,, (just Kidding)

Ini adalah kenang-kenagan dari anak-anak kelas XII Ips 3,bermula dari satu orang siswa yang memulai menandatangani pada dinding papan tulis dan pada akhirnya di ikuti oleh seluruh siswa anak kelas XII Ips 3. DONT FORGET . . . .!!!

(Rico, Armawi, Ramli, E2n, Syaiful, Hendri, Lomi, Boggy, Obet, Rio, wa2n, Dony, Thony, Diman, Dian)
(Indah, Mega, Neni, Icha, Anyat, Santi, Esah, Jannatin, Resti, Arini,Carolina)




























Tidak ada komentar:

Laman