Kawasan Wajib Senyum !
Tempat ini akan kujadikan pembuangan beban pikiran yang mengganggu, Jangan kaget kalau di sini akan banyak terdapat ketidakjelasan tulisan karena memang tidak dimaksudkan untuk menghasilkan blog yang berbobot.

16 April, 2009

Makrab Bersama Anak Kapuas Hulu

Beginilah suasana Makrab bersama yang dilaksanakan oleh Mahasiswa seluruh Kapuas Hulu yang berada di Yogyakarta, makrab yang dilaksanakan di Pantai Srili Wonosari, Yogyakartapada tanggal 15-16 maret 2009 ini bertemakan "Pelangi di Pantai Srili". Hampir semua mahasisawa asal Kapuas Hulu ikut serta dalam makrab tersebut. Mahasiswa yang berasal dari Linras Utara, Putussibau, dan Lintas utara. Meski banyak halangan yang menghalangi kegiatan ini, dari masalah dana yang minim, penentuan tempat yang cocok, serta pendataan mahasiswa kapuas hulu yang cukup lama.
Pada makrab tahun ini, anggotanya sedikit berbeda. Itu di karenakan gabungan mahasiswa dayak Kapuas Hulu dan mahasiswa Melayu Kapuas Hulu yang pada tahun ini bergabung.
Meski banyak kendala yang mebghalangi, kegiatan makrab ini dapat terlaksanakan juga pada akhirnya. Suasana awal keberangkatan sangat meriah, perjalanan ketempet makrab sengaja di pilih pantai. Karena suasana yang nyaman dan masih asri.
Pada kegiatan makrab banyak sekali kegiatan yang di lakukan di antaranya games-games ringan, kekompakan antar kelompok, kreatifitas, dan kerja sama. Selain itu ad juga pembakaran api unggun di malam hari.















Tidak ada komentar:

Laman