Kawasan Wajib Senyum !
Tempat ini akan kujadikan pembuangan beban pikiran yang mengganggu, Jangan kaget kalau di sini akan banyak terdapat ketidakjelasan tulisan karena memang tidak dimaksudkan untuk menghasilkan blog yang berbobot.

16 April, 2009

My friend

My Friendship


JHONY,
Seorang anak yang dulunya adalah ka2k kelas,,namun krena something wrong dia harus mengulang lagi... (nusah birang jon)..
Jhony adalah seorang mualaf, dia memutuskan untuk masuk islam karena merasa terpanggil ketika memakai sarung(tajong), baju koko, dan kopiah.. Jhony teman yang baik, solider, (one for all), pendiam, bsa jg marah, lucu (kata org se mirip harry poter)... Masih mencari seorang wanita pujaan hati dan sekrang keberadaannya kurrng di ketahui.. Info terakhir berada di BOGOR (jabar)....



SIGIT,
Seorang anak biak dari Danau kayan...Anak yg asyik, gaul, lumyan cakep dan jadi incaran anak2 di putussibau dan sekitarnya. Tidak hanya sifat2 baik,sigit jg mempunyai sifat jelek seperti pelit aliaz cungken, atau setiap ada acara makan ramai-ramai porsi makananya pasti lebih dari pada yang laen (SAUK),,tapi bagi cewek2 harap tenag,karena sigit anak yang asyik kalau da ajak curhat...(haqhaqhaqhaqhaqhaq). Sakarang sigit melanjutkan study keperawatan di Akper Muhamadiyah Pontianak.




THONY,
Seorang anak "Gaul" dari putussibau yang ngefans berat sama "BONDAN PRAKOSO"dan hampir setiap tingkah lakunya merupakan inspirasi dari om bondan,, thony anaknya gaul,cakep,cuek,lumayan brandals,tp itu yang jadi daya tarik setiap wanita kepada doi(haqhaqhaqhaqhaq)..
Sekarang thony melanjutkan sekolah di Akper YARSI Pontianak..dan denger2 sudah menemukan tambatan hati..^_^"




WA2N,
wa2n,wa2n,wa2n,wa2n . . . . . . ...!!!!
Siapa yang kenal wa2n,,anak pantai sibau selalu bertingkah kocak, jahil, sarap ke setiap orang yang di kenal. meskipun tingkahnya aneh,bocah satu ne mempunyai bakat di bidang seni,,teknik dalam mengolah gitar tidak di ragukan lagi. Telah mengikuti berbagai festival baik di kota putussibau dan luar kota.. HaQhaQhaQhaQhaQ , , , , , , ,
Tapi kehebatan serta keahliannya di bidang seni musik tidak di imbangi oleh prestasinya dalam belajar.. Meskipun lumayan pintar,, anaknya pemalas....!!!!
Tapi itu bukan menjadi tolak ukur kepintaran serta kecerdasan wa2n,,buktinya wa2n dapat lu2s dengan nilai yang sangat memuaskan pada UAN thn 2007-2008..
Sekarang wa2n melanjutkan pendidikan di AKPER Muhamadiyah Pontianak, Studi yang sangat jauh dari kepribadian wa2n, namun sampai sekarang masih melanjutkan hobby di bidang music dengan membentuk band bersama anak2 pontianak......



Anak Kedamin yang sering mangkal dan katanya anak-anak ganK pantak simpang empat kedamin.














Tidak ada komentar:

Laman