Kawasan Wajib Senyum !
Tempat ini akan kujadikan pembuangan beban pikiran yang mengganggu, Jangan kaget kalau di sini akan banyak terdapat ketidakjelasan tulisan karena memang tidak dimaksudkan untuk menghasilkan blog yang berbobot.

04 April, 2009

Partai Kasih Demokrasi Indonesia (32)







Tanggal berdiri : 31 Mei 2006
Inisiator : -
Tokoh pendiri : -
Azas : Pancasila
Lambang partai : Pohon cemara dalam lingkaran putih bersegi lima
Ketua Umum : Stefanus Roy Rening
Sekretaris Jenderal : Random Gultom
Alamat : Kantor DPP PKDI, Jl Panglima Polim I Nomor 32, Jakarta Selatan, Telp 021-7230731

SEJARAH
Partai Kasih Demokrasi Indonesia (PKDI) merupakan koalisi dari 7 parpol berbasis kristiani yakni arkindo 1945, Partai Katolik Demokrasi Indonesia (PKD Indonesia), Partai Pewarta Damai Kasih Bangsa (PPDKB), Partai Anugerah Demokrat (PAD), Partai Demokrasi Kasih Bangsa Indonesia (PDKBI), Partai Kasih Amanat Kasih, dan Partai Demokrat Kristen.

Pada Pemilu 2009, PKDI optimis bisa memenuhi ketentuan Parliamentary Treshold 2,5%, sesuai UU No.10 Tahun 2008 tentang Pemilu, khususnya di DPR RI. PKDI saatin dipimpin oleh Roy Rening yang juga dikenal sebagai pengacara.

VISI & MISI
Visi
Mewujudkan tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara sesuai dengan cita-cita Proklamasi Kemerdekaan tanggal 17-08-1945 sebagaimana dimaksud didalam Pembukaan UUD 1945 berdasarkan KASIH.

Misi
Memperjuangkan kesejahteraan rakyat bagi seluruh rakyat Indonesia (Salus Populi Suorema Lex) sehingga menjadi wadah bagi suara dari masyarakatyang tidak bersuara(voice of the voiceless) guna berjuang mewujudkan kebaikan bersama (Bonum Commune) untuk tatanan masyarakat baru Indonesia yang adil, demokratis, maju dan humanis.

PENCAPAIAN PADA PEMILU SEBELUMNYA : -

Tidak ada komentar:

Laman