Kawasan Wajib Senyum !
Tempat ini akan kujadikan pembuangan beban pikiran yang mengganggu, Jangan kaget kalau di sini akan banyak terdapat ketidakjelasan tulisan karena memang tidak dimaksudkan untuk menghasilkan blog yang berbobot.

04 April, 2009

Partai Peduli Rakyat Nasional (4)




Tanggal berdiri : 16 Februari 2006
Inisiator : Sutan Raja DL Sitorus
Pendiri : Sutan Raja DL Sitorus
Azas : Pancasila
Lambang Partai : Dua bintang, satu besar satu kecil saling menumpuk diagonal dengan background lingkaran hitam.
Ketua Umum : Amelia Achmad Yani
Sekretaris Jenderal : H.V.T Albert Simanjuntak
Alamat : Kantor DPP PPRN, Jl. Pahlawan Revolusi No.148 Pondok Bambu, Jakarta Timur. Telp. 021-86600284. Fax. 021-86600230

SEJARAH:
Partai Peduli Rakyat Nasional (PPRN) didirikan oleh tokoh Tapanuli yang juga pengusaha kakap di Sumatera Utara, Sutan Raja DL Sitorus pada 16 Februari 2006. Pendiriannya didasari keprihatinan makin tipisnya kadar patriotisme di kalangan generasi muda. Dalam akte pendirian, DL Sitorus berposisi sebagai ketua dewan pembina.

Adapun ketua umum pertamanya adalah Tarida Sinambela, namun kepemimpinannya tak lama. Akibat tak stabilnya kinerja, dalam Kongres DPW PPRN se-Indonesia 27 November 2008, Tarida digantikan putri pahlawan revolusi, Amelia Achmad Yani. Sementara itu, DL Sitorus tak bisa ikut mendampingi operasional PPRN. Tahun 2008, MA menguatkan vonis 8 tahu penjara untuknya setelah terbukti melakukan perambahan hutan Padanglawas, Sumatera Utara.

VISI & MISI
Visi
Rakyat bebas dari belenggu penderitaan dan ketidakadilan.

Misi
1. Meningkatkan pendidikan Nasional dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa.
2. Meningkatkan taraf hidup rakyat untuk mencapai masyarakat adil dan makmur.

PENCAPAIAN PADA PEMILU SEBELUMNYA : -

Tidak ada komentar:

Laman