Kawasan Wajib Senyum !
Tempat ini akan kujadikan pembuangan beban pikiran yang mengganggu, Jangan kaget kalau di sini akan banyak terdapat ketidakjelasan tulisan karena memang tidak dimaksudkan untuk menghasilkan blog yang berbobot.

04 April, 2009

Partai Aman Aceh Sejahtera (35)






Tanggal berdiri : 3 Juni 2007
Inisiator : Ghazali Abbas Adan
Tokoh pendiri : Ghazali Abbas Adan, Zainal Arifin, T Syamsuddin Beurabo MS, Ali Amin, Miswar Sulaiman, Tgk. H Zulkifli TA, Aisyah M Ali.
Azas : Islam
Lambang Partai : Gambar peta Aceh di tengahnya ada Qur’annya yang ada di dalam lingkaran
Ketua Umum : Ghazali Abbas Adan
Sekretaris Jenderal : Nusri Hamid
Alamat : Kantor DPN PAAS, Jl Teuku Nyak Arief, No 159, Banda Aceh

SEJARAH
Partai Aman Aceh Sejahtera (PAAS) didirikan oleh mantan anggota MPR, Ghazali Abbas Adan. Pada saat pendeklarasiannya 6 Juni 2007, ia didukung sejumlah ulama besar dari kabupaten-kabupaten di Aceh.

Ghazali saat pendeklarasian berjanji partainya takkan mempraktikkan politik uang, teror atau menjadi oposan dari penguasa. "Kita akan mengambil jalan tengah dalam menilai dan menyikapi perilaku pengelola Pemerintahan," katanya.

VISI & MISI
Mewujudkan kehidupan rakyat nanggroe Aceh Darussalam yang demokratis, berkeadilan dan bermartabat, tenang beribadah, sejahtera dalam kehidupan dan aman dari ketakutan, dengan karakter kepemimpinan yang amanah (tepercaya), istiqamah (teguh pendirian), ‘iffah (bersih), musyarakah (kebersamaan) dan syaja’ah (berani).

PENCAPAIAN PADA PEMILU SEBELUMNYA: -

2 komentar:

Herdian Nurbeni mengatakan...

kreeeeeen oy......!!!!

BornDEO for Borneo mengatakan...

i like ur blog bro.....
i wait ur update ur blog..
ok ^_^

Laman